Pages

Wednesday, January 13, 2016

Upaya Bank Muamalat Indonesia (BMI) Menjaga Kualitas Pelayanan (IV)




Catatan akhir:
1. (M. Riawan Amin dalam Pengantar untuk Zainul Arifin, Dasar-Dasar Manajemen Bank Syariah, Alvabet, Jakarta 2002, h. iii–iv).
2. Suryani, Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di Bank Syariah, Al-Iqtishad, Vol. VI. No. 2, Juli 2014, h. 243.
3. Suryani, Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di Bank Syariah, Al-Iqtishad, Vol. VI. No. 2, Juli 2014, h. 243, 244.
4. Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 7, 8.
5. M. Syafe’i Antonio, “Bank Islam: Teori dan Praktik”, Gema Insasi Press, Jakarta, 2000, h.16 dikutip dalam Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 11.
6. Muchdarsyah Sinungan, Strategi Manajemen Bank, Rineka Cipta, Jakarta, 1996, h. 18 dikutip dalam Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 11.
7. M. N. Nasution, Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management), Ghalia Indah, Bogor, 2005, h. 36 dikutip dalam Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 48.
8. James F. Engel, Perilaku Konsumen, alih bahasa FX Budiyanto, Binarupa Aksara, 1992, h. 11 dikutip dalam Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 48.
9. Herry Ahmad Buchory dan Djaslim Saladin, Dasar-Dasar Pemasaran Bank, Linda Karya, Bandung, 2006, h. 115 dikutip dalam Septiana Dwi Exmawati, Pengaruh Pelayanan dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Tulungagung, Skripsi pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, 2014, h. 49.
10. Suryani, Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di Bank Syariah, Al-Iqtishad, Vol. VI. No. 2, Juli 2014, h. 246.
11. Suryani, Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di Bank Syariah, Al-Iqtishad, Vol. VI. No. 2, Juli 2014, h. 250
12. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 1, 2.
13. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 2.
14. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 7.
15. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 14.
16. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 7.
17. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 7.
18. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 8.
19. Fia Transtrianingzah, Analisis Pengatuh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Cabang Bandar Lampung, Tesis pada Program Pascasarjana Magister Majanemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bandar Lampung, 2014, h. 2 – 4.

Sumber gambar:

No comments:

Post a Comment